Kita pasti ketemu lagi! (a dog's note for his owner)

Tuan Putri, jangan menangis....
Aku tidak suka melihat Tuan Putri menangis begitu :(
Aku tidak mengerti kenapa Tuan Putri menangis ketika aku sudah terbebas dari segala sakit
Tuan Putri tidak pantas menangis
Aku tak pernah kuasa melihat Tuan Putri begini
Tuan Putri adalah titipan Tuhan untukku
Bila Tuan Putri menangis, apa yang harus kukatakan bila ku bertemu denganNya?
Tuan Putri harus tahu
Setiap hal yang bernafas didunia ini akan kembali ke pada Ia yang menciptakan
Tugasku menjaga Tuan Putri sudah selesai
Tuhan ingin aku untuk pulang
Kita sudah bersama selama 6 tahun, bukankah begitu?
Andaikan aku manusia, aku pasti akan lebih lama bersama Tuan Putri
Tapi tidak begitu, Tuan Putri
Nasib mempertemukan kita sebagai manusia dan penjaganya
Aku senang bukan main ketika Tuan Putri memberiku nama
Namaku itulah yang akan kupamerkan pada malaikat di surga sana
Tuan Putri jangan bersedih
Aku sudah tidak lagi menahan sakit
Sudah tidak minta ditemanin tidur lagi
Aku sangat bahagia karena akhirnya aku sudah melaksanakan tugasku dengan baik
Tuan Putri jangan mendendam pada ia yang memberiku racun
Sesungguhnya ia tak pernah saja merasakan betapa enaknya dicintai oleh mahluk sepertiku
Tuan Putri harus tahu
Aku sama sekali tak mendendam pada manusia yang menjahatiku
Aku tak pernah mengenal dendam
Tuhan menciptakan aku dan kaumku untuk mencintai tanpa batas
Untuk menjadi sahabat terbaik manusia
Aku pergi karena takdir, Tuan Putri
Sudah, berhentilah menangis....
Tuan Putri...
Aku harus pergi, sayangnya
Lihat, malaikat sudah menungguku lama
Aku tak bisa lagi menunda kepergianku
Kita berpisah disini, ya
Kita pasti ketemu lagi, di surga
Aku yang akan menyambutmu di pintu surga
Tuan Putri jangan khawatir
Aku akan berdiri terus didepan pintu gerbang surga
Selamanya, sampai kiamat pun
Ingat siapa yang menyambut Tuan Putri sepulang kerja?
Ya itu aku!
Aku tak akan merubah kebiasaanku itu di surga
Aku pasti akan mengenali Tuan Putri meski nanti Tuan Putri sudah menua
Karna cinta tak pernah mengenal rupa
Sudah dulu ya, Tuan Putri
Sampai bertemu lagi
Jangan lupakan aku, ya!
GUK!GUK!


(Teruntuk anjing pertamaku, Cowcow dan teruntuk semua anjing yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik... Tuan-tuan kalian disini sangat merindukan kalian, asal tahu saja, sih. We meet really soon, right?)

Comments

Popular posts from this blog

Just asking about skateboarder w/ ato:D

Sung Dong-il, Sang Ayah Dengan Anak Perempuan-Perempuannya.

Prison Playbook : Mengelola Krisis di Balik Jeruji