Pride of Rohan (Aragorn's response to Eowyn's Love Letter)

Hola Eowyn,

Kamu apa kabar? Uda pinter masak belum? Hahahahaha. Okay, sorry. Uhm, Brego baik-baik aja, dia sekarang uda pinter, uda bisa perkalihan sama pecahan. Okay, bercanda. Tapi emang beneran, Brego sekarang uda pinter banget, uda pinter cari cewe, kmaren aja pas musim kawin uda kawin 3x. Memang bertenaga kuda dia. Well, itu kabar Brego. Kabarku sendiri baik-baik saja. Thanks uda nanyain kabar kita yah :D

Uhm, aku udah baca surat kamu secara keseluruhan dan aku kok malah ketawa sih baca surat kamu. Kamu kayaknya ga bakat deh patah hati, matahin tulang orang tuh kayaknya bakat kamu. Well, aku sangat menghargai perasaanmu, aku mau minta maaf sama kamu di surat ini. Maaf karena membuatmu sakit dan sakitnya seperti diinjak mumak, katamu. Nothing worse than 'keinjek mumak', anyway. Tapi aku juga mau makasih ma kamu soalnya sudah mencintaiku dengan tulus. Memang Saruman itu banyak akal tulusnya... (akal bulus, Gorn! Demi Eru garing banget yak! Trus apa nyambungnya, Gorn!)

Okay, balik ke topik. Arwen tidak mempermasalahkan apa yang kamu rasakan ke aku, anyway. Katanya dia, kamu adalah wanita yang hebat, dan ia merasa bangga karena kekasihnya juga dicintai wanita hebat sepertimu. Jadi, mulai sekarang kalian jangan rebutin aku yak, aku ga pantes direbutin cewe-cewe kayak kalian... Aku tahu aku ganteng tapi kegantengan ini hanyalah kesemuan belaka *lari-lari kecil terus meluk Brego* (Sorry ya guys, Aragorn lagi gesrek otaknya)

Tapi, ketahuilah satu hal, Wyn. Kamu memang wanita yang hebat, itu sudah takdirmu menjadi kebanggan Rohan. Kamu begitu setia pada bangsamu, kamu rela berkorban apapun untuk bangsamu, kurang hebat apalagi kamu? Kamu juga yang mengalahkan Witch King. Kamu makan beling apa ya bisa berani trus kuat banget? Aku beneran salut sama kamu. Kamu tuh chasing-nya aja cewek, dalemnya mah .... Oke, bercanda kali, Wyn. Kamu mah cantik luar-dalem. Cuma sayang, kita ga tahu cinta itu berpihak kepada siapa. Dalam kasusku, cintaku sudah berpihak pada Arwen dan Arwen sudah membawa semua harapan dan perasaanku dengannya. Tapi ketahuilah Wyn, mengenal dirimu itu sungguh menyenangkan. Inget ga pas kita jajan lembas cocol ama Legolas? Trus kamu inget ga Legolas digodain ama mamang-mamang yang jualan? seru kan? Hahahaha. Abis, rambutnya Legolas kan bagus bener yak kayak cewek. Kapan-kapan kalo aku uda dinobatin jadi Raja, kita jajan lembas cocol lagi yuk :')

Fiuh, kayaknya suratku sampai disini aja deh. Sebelum aku mengakhiri suratku, aku pengen kasih tahu aja sih, kalo aku uda blow rambut aku. Ternyata Legolas punya langganan salon gitu di Mirkwood dan dia sama bokapnya, Thranduil, suka ngeblow rambut disitu. Makanya rambut mereka jatuhnya bagus banget. Aku sama Arwen sekarang suka banget ngeblow rambut disana. Kapan-kapan deh kita ngeblow rambut barengan yak. Harganya disana juga murah, om Thranduil punya kartu member juga disana. Duh, kok malah ngomongin salon sik! Hilang sudah kejantananku, hiks. Yauda deh Wyn, sampai disini aja ya suratnya. Anyway, ada yang naksir kamu. Ciyeeee. Anaknya ganteng. Inisialnya F, belakangnya R. Lengkapnya Faramir! Ups.


                                                                                                                                                   Aragorn

*meme dilakukan sengaja oleh bro Mirzadelya dari Eorlingas X'))*

                                                                                                                                           

Comments

Popular posts from this blog

Just asking about skateboarder w/ ato:D

Sung Dong-il, Sang Ayah Dengan Anak Perempuan-Perempuannya.

Prison Playbook : Mengelola Krisis di Balik Jeruji