oh my god, i'm 20.

Eh, tanggal 1 Januari kemaren aku ulang tahun loh. Kasih ucapan dong, biar aku keliatan banyak temen gitu. Hehehe. Well, yes everyone, I turned 20 yesterday. Wohoo!! Buat yang ngerasa sering bilang aku anak ingusan, nih aku uda 20th, uda legal diapa-apain!*ambigu*. Tapi, doa dari temen-temen pada kampret semua, intinya doa mereka semua sama, "Semoga makin mesum dan seksi ya lok," . Seksi okelah, orang pada tahu keseksian eyke, kan. Mesum? Enghh, iyasih aku sering ngomong jorok, tapi makin mesum kok kayaknya image eyke kayak bintang2 bokep ya. WTF(Walah Taek Fakk)!. Tapi yasutrala. semua doa diaminin aja ya asal itu ga doa supaya cepet mati aja.
   Well, diusia yang masih tergolong unyu ini aku sih gak berharap bakalan jadi sesuatu yang gimana-gimana gitu. Aku sih berharap diumur 20th bully-an jomblo tidak berlaku lah ya buat eyke (tolong ini di cc-in ke Elijah Wood, makasih). Diumur yang yah... bisa dibilang umur-umur peralihan dari remaja ke dewasa ini pengennya sih apa ya, ehm... lebih kepada ngontrol emosi yah. Banyak yang akuin nih aku kalo marah Hulk aja bisa sungkem loh. Marah itu perlu ya, tapi kalo kasus eyke sih sebaiknya ga marah-marah juga kali ya
(--,).
Percintaan ya? Aduh, kalo urusan ini aku pribadi hanya bisa mengadahkan tangan ke Tuhan Yang Maha Esa ya bok. Nyerah. Hahahaha. Pacaran selama 2 tahun pernah, selama 2 bulan pernah, seminggu juga pernah. Jadi ya... yaudahlah ya. Hahaha. Pengen sih ya punya pacar lagi, tapi dijalanin aja. Love is around, they say. But to keep it for yourself is hard to do, they say. AHAHAHAHAHA!
     Karir? Ehm... udah cukup puas lah ya dengan pekerjaanku sebagai guru bahasa Inggris buat anak kecil. Percayalah, bekerja dengan anak kecil itu susah setiap harinya. Tapi mereka itu adalah keajaiban bagiku. Dengan sejuta misteri anak kecil yang mereka punya, mereka adalah mahluk termanis yang Tuhan ciptakan buat diajarkan macem-macem hal. Mereka nyebelin? JELAS! Mereka lucu dan imut? JELAS! Apa aku akan berhenti mengajar anak kecil? GAK BAKALAN!
Mimpi? Ambisi? Biar Tuhan dan aku sendiri yang tahu.
Rencana ke depan? Nothing.
Keuangan? Bentar, lagi ngecek Zodiak.
Lalu apa lagi? Yauda. Gitu doang. Hahahaha. Well, seenggaknya aku masih 20th, kata orang jalanku masih jauh... gak tahu jalan itu jalan apaan, pokoknya dijalanin aja lah. Jujur ya emang ada beberapa rencana dalam hidup ini, tapi ngoyo buat memenuhinya juga buat apa? :)

There's 20 in 2014. What does it mean? Dunno.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Just asking about skateboarder w/ ato:D

Sung Dong-il, Sang Ayah Dengan Anak Perempuan-Perempuannya.

Prison Playbook : Mengelola Krisis di Balik Jeruji