Pulanglah


Pulanglah
Aku tahu takdir gak akan pernah bohong tentang apa yang terjadi diantara kita.
Kemanapun langkah kakimu menjauh dari bayangku, tetapi dalam hatimu kamu kan kembali.
Aku tahu aku tidak pernah menjadi sempurna dan baik dimatamu.
Tapi dalam lubuk hatimu yang terdalam, kamu kan mengerti arti semua pertanda yang kuberi.
Pulanglah.
Kembalilah.
Berhentilah mencari sesuatu yang  semu karena hanya aku yang nyata dalam hidupmu.
Aku tahu semua kan berpihak padaku untuk membuatmu kembali.
Kamu perlu untuk duduk disampingku, mendengarkan ceritaku tentang hatimu.
Aku tak pernah menyakitimu karena itu sama saja menyakiti bagian sensitifku.
Pulanglah.
Kembalilah.
Kemana lagi kamu akan pergi, sayangku?
Lihatlah kedalam mataku dan semuanya kan menjadi jelas untukmu.
Pertanda bukanlah suatu firasat melainkan sesuatu penuntun untukmu kembali padaku.
Tak usah lagi pergi, mencari bidadari semu-mu, karena hanya akan ada aku disini.
Pulanglah.
Kembalilah.
Aku mencintaimu bukankah itu yang kamu ingin dengar?
Peluklah aku, genggam tanganku.
Jadi,
PULANGLAH !

Comments

Popular posts from this blog

Just asking about skateboarder w/ ato:D

Sung Dong-il, Sang Ayah Dengan Anak Perempuan-Perempuannya.

Prison Playbook : Mengelola Krisis di Balik Jeruji