my nation, my love

tsaaaelah, baca judulnya aja udah nasionalis banget yak? eamg bener saya nasionalis, karena kalo gak nasionalis buat apa yak saya idup di indonesia? bukan sok nasionalis sih, tapi lebih kearah aware aja soal negara ini. gak usah ngomingin politik, saya aja gak ngeh. hahhahaha. kita ngomongin tentang negara kita aja. saya tanya nih, seberapa sayangkah anda pada Indonesia? kalo anda bilang sayang banget, sek ya, anda masih pake BB? Louis Vitton? aaah belum bisa dikatakan sayang banget kalo gitu. kalo anda bilang sayang sih, tapi pemerintahannya abol banget! nah, saya sepaham sama anda. saya sayang  sama indonesia melebih saya sayang sama pacar saya. (eh tapi saya jomblo sih). kalo boleh berat dikit omongannya, negara kita ini lagi dipenuhi sama orang-orang yang haus akan kekayaan. lhaya bener toh, masak korupsi dimakan sendiri tapi nyalahin temennya (aku #nomention, nanti aku dipukul). kalo korupsi ya mbok dibagi-bagi, oke fine, udah bagi-bagi kok, tapi kenapa elu bagiannya yang paling banyak? makanya kan elu banyak disebut di media sbg bos besar (ah, sok tahu! tapi kalo bener hayoo?) ini juga presiden kita pak Beye, ah bapak sadar dong lagu anda itu gak bakalan booming kalo gak dinyaiin sama  afgan! udahan dong bikin lagunya, tau gak lagu bapak itu oldies banget, makanya kan gak bisa masuk dahsyat! (ah dahsyat juga acara abol!) ntar aja buat lagunya kalo gak laku lagi jadi presiden. oke sip? trus bicara soal dualisme organisasi sepakbola kita( LPI sama apasih itu? LSI?  (Liga Songong Indonesia?) ) ugh, c'mon guys kalian itu kayak JUPE sama DEPE tau gak, pertengkaran kalian itu annoying! akur dong, kan sama-sama ngurusin bola juga, kalo ngurusin bolany JUPE trus kalian rame wajarlah, lha ini bolanya BEPE kenapa rame? (eh emang iya? sotoy! ;p ) damai ajalah, nanti dimarahi FIFA dan Loli gak suka! yang lagi booming sekarang tuh anggota DPR ngakunya sih studi banding ke jerman, tapi kok kepergok lagi shopping. studi banding harga kancut di jerman sama di tanah abang apa yak? tapi ngelesnya pinter lho, itu siapa sih bapak botak itu, (lupa, dia bukan kak Raditya dika sih) kalo dia ke jerman buat beli dasi warna merah putih. idiiiiihhhhh, di tanah abang banyakkk kaleeeeee kalo mau nyari! apa? lupa beli di Indonesia? iyasih, kualitas di Indonesia gak se-sip di jerman. trus itu juga pak Foke pake pose acungin jari tengah, masyalah, katanya niru anak band, lhaila anak band sekarang posenya bibir dijari bukan jari tengah. (Badan Alay Nasional dan Daerah maksudnya) . bicara soal negara ini aduhhh, menyedihkan. pemerintahan dan orang-orang yang berkuasa maksudnya. seakan indonesia punya moyangnya, di monopoli pake uang seratus dolar warna coklat, anjinggg! ini negara woy bukan cuma sepetak gambar di peta dunia. tapi, makasi lho buat kalian para anak muda yang cool banget, yang mau bersuara kayak saya meski yaaahhh gak bakal didenger sih, tapi tetep ngoceh ya. ngoce pake H soalanya kalo gak pake H itu artinya lain lho. hehehehehe. keep in peace my nation :*

Comments

Popular posts from this blog

Just asking about skateboarder w/ ato:D

Sung Dong-il, Sang Ayah Dengan Anak Perempuan-Perempuannya.

Prison Playbook : Mengelola Krisis di Balik Jeruji