farewell Mr Disco, farewell Bee Gees .

saya menulis ini tepat ketika berita Robin Gibb meninggal dunia. jujur, pertama kali saya tahu berita tsb dari status fans page the script, mereka bilang,
R.I.P. Robin Gibb. We met Robin+Barry in NY. Such a lovely guy. Prayers 2 his family. 2 many Legends being taken from us 2 early :( G 
tentu aja gak percaya dong, soalnya kabar terakhir keadaan Robin baik-baik aja meski melawan kanker, eyke googling, buka yahoo, twitter, smua pada bilang hal yang sama. ternyata bener.
bicara soal Robin Gibb emang berhubungan banget sama Bee Gees. karena beliau leader dari bee gees. selama papa saya masih hidup, beliau suka bnget sama The Beatles sama Bee Gees, tapi bokap lebih cenderung ke Bee Gees. bokap setiap hari nyetel lagunya bee gees entah itu lewat radio atau kaset-kaset lama beliau, tapi bokap ngefans banget nget sama Robin. dari kecil saya akrab banget sama lagu Massachusetts, How Deep is your love, Staying Alive dll. bahkan dulu SMP saya pernah nyanyiin How Deep is Your Love buat ujian seni suara. sampai saya bertumbuh dewasa pun lagu-lagu Bee Gees masih saya dengarkan. bee gees dan khususnya Robin Gibb punya tempat khusus di hati papa saya. setiap kali membicarakan bee gees, hal itu sangat sentimentil bagi saya pribadi. saya antusias membicarakan bagaimana saya tumbuh dengan lagu-lagu Bee Gees, dan bagaimana saya respek banget sama band ini, setelah kematian Maurice Gibb pd thn 2003, sekarang Robin Gibb, dan sekarang tinggalah Barry Gibb seorang . yah secara otomatis, Bee Gees bubar karena alam yang mengijinkan. tiga bersaudara ini bagi saya dan kenangan papa saya itu lekat banget. jujur, mendengar kematian Robin itu membuat saya sedih banget. saya mencantumkan 'ingin lihat konsernya Barry-Robin suatu saat' di list mimpi saya. dan Robin telah meninggalkan dunia dan orang-orang yang dicintainya. mimpi saya pupus dan seharian ngurung di kamar saya dengerin lagunya bee gees yang How can you mend a broken heart, saya teringat lagi bagaimana hebatnya patah hati yang saya alami sekitar 7bln yang lalu ketika putus dengan pacar yang saya pacari selama 16bln. semua lagu bee gees sepertinya cocok dengan setiap momen krusial dalam hidup saya. i don;t know how to express my loss, saya kehilangan, jujur, kehilangan Robin Gibb berarti kehilangan Bee Gees, dan juga kehilangan sedikit kenangan akan papa saya dan kenangan masa kecil saya. semua die hard fansnya Bee gees atau fansnya Robin Gibb khususnya, pasti merasakan yang saya rasakan saat ini. big respect to him, bee gees, and all of bee gees songs. mungkin saat ini papa saya ketemu sama Robin dan Maurice Gibb di Surga sana dan dengan senang hati menunggu Barry Gibb di pintu surga dan mereka akan reunian. sangat menyenangkan sekali walau sekedar membayangkan hal itu. reunion of heaven, farewell Mr Disco, Robin, you really put D in Disco ;')

Comments

Popular posts from this blog

Just asking about skateboarder w/ ato:D

Sung Dong-il, Sang Ayah Dengan Anak Perempuan-Perempuannya.

Prison Playbook : Mengelola Krisis di Balik Jeruji